Biodata dan Profile Iqbal Ramadhan, Dilan yang bikin Rindu!

Kamu pasti sudah gak asing lagi sama aktor ganteng yang satu ini. Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Dilan 1990 dan 1991, iya, dialah Iqbal Ramadhan. Iqbal Ramadhan adalah penyanyi serta aktor yang berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal pertama kali oleh publik dari grup band cilik yang bernama CJR (Coboy Junior). Di grup band cilik tersebut iqbal memiliki bakat untuk bernyanyi, namanya melejit dan tenar, tetapi tidak lama kemudian grup band cilik tersebut bubar. Setelah lama vakum dari dunia entertaiment, iqbal memutuskan untuk bersekolah di luar negeri, dan setelah lulus ia terlihat lagi dan memerankan film Dilan 1990. Euforia dari film Dilan 1990 sangatlah baik di negara Indonesia maupun di luar Indonesia. Banyak yang memuji akting nya saat bermain di film tersebut, selain terkenal akan gombalannya, iqbal juga di kenal dengan pribadi yang memiliki kharisma tersendiri, oleh karena itu banyak juga penggemar wanita yang menyukai nya.

Iqbal Ramadhan, atau yang lebih akrab di sapa iqbal, lahir 28 Desember tahun 1999, saat ini ia berumur 19 tahun, adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia, selain mahir bernyanyi, iqbal juga mahir dalam beradu akting. Ia menitih karir di mulai dari grub band cilik bernama CJR, setelah itu dia lebih di kenal luas oleh masyarakat Indonesia karena kepiawaiannya memerankan Dilan di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Saat ini iqbal melanjutkan karir nya di suatu grup band bernama Svmmerdose, yang dimana ia menjadi bassist.

Profile

Nama Lengkap : Iqbal Ramadhan

Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Tanggal Lahir : 28 Desember 1999

Umur sekarang : 20 tahun

Kebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

Profesi : Aktris, Penyanyi.

Nama Ayah : Herry Hernawan

Nama Ibu : Rike Dhamayanti

Film yang dibintangi : Film 5 Elang (tahun 2011) Film Coboy Junior The Movie (tahun 2013) Film Comic 8 (tahun 2013) Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (tahun 2015) Film Ada Cinta Di SMA (tahun 2016) Film Dilanku 1990 (tahun 2018)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *