Moza AirCross 2 Gimbal Stabilizer Professional Kit

Moza AirCross 2 Pro Gimbal Stabilizer Professional Kit rwlah dibekali dengan semua aksesori standar plus motor lensa nirkabel iFocus-M, Arca-Swiss Quick Release Plate, dan dudukan telepon yang terpasang di telepon. AirCross 2 mendukung beban hingga 3 kg dan menawarkan berbagai mode operasi, termasuk mode kreatif seperti mode Inception. Dalam mode awal, kamera berjalan terus menerus sambil memegang gimbal di posisi yang berbeda, biasanya seperti yang Anda inginkan. Motor iFocus-M adalah motor pemasangan tiang 15 mm yang ringan dan sunyi yang digerakkan oleh koneksi ke salah satu port CAN pada gimbal. Ini dapat disesuaikan dengan cincin fokus atau zoom dan dapat dioperasikan dengan handwheel gimbal atau dengan handset Moza opsional hingga jarak 100 meter. Pelat Quick Release Arca-Swiss memudahkan untuk memasang / memisahkan kamera, dan dudukan telepon dapat dipasang pada dudukan sepatu Anda untuk akses yang lebih mudah ke aplikasi gimbal yang disertakan.

Fitur utama dari Moza AirCross 2 Gimbal Stabilizer Professional Kit

  • Dukungan untuk kamera tanpa cermin dan kamera DSLR dengan berat hingga 3 kg
  • Lengan motor miring untuk layar LCD kamera yang jernih
  • Kamera dipasang lebih dekat ke motor rocker untuk meningkatkan stabilitas
  • Beralih antara mode potret dan lansekap dengan braket khusus
  • Dengan sistem penguncian dengan 3 klem, Anda dapat menjaga keseimbangan setelah mematikan braket gimbal
  • Bekerja hingga 12 jam dengan baterai yang disertakan
  • Baterai memiliki port pengisian sendiri dan dapat dihubungkan langsung ke pengisi daya USB
  • Tiga port CAN untuk aksesori seperti motor iFocus M
  • Tiga port CAN untuk aksesori seperti motor iFocus M
  • Memberikan akses penuh ke pintu baterai dan kartu memori untuk sebagian besar kamera
  • Aplikasi iOS / Android Moza
  • Setel otomatis fungsi perhitungan AI
  • Rekaman time-lapse, beberapa mode yang menyertainya, mode Inception dan mode Sports Gear
  • Tampilan OLED
  • Beratnya hanya 950 g

Pada debut acara NAB pada 2019, Gudsen Moza AirCross 2 sekarang siap untuk dirilis. Hasil akhir kamera terbaru dari pabrikan Gudsen memiliki sejumlah fitur yang sangat menarik.

Ringan dan kuat

Fitur yang benar-benar menarik perhatian AirCross 2 adalah desainnya yang sangat ringan dan kuat. Berat gimbal paduan magnesium hanya sekitar. 950 gram. Namun meski sangat ringan, mesin 3-gandar yang dibawanya juga sangat bertenaga. Gimbal ini dapat menahan bobot kamera refleks lensa tunggal digital atau kamera mirrorless yang ada di pasaran saat ini sekitar 3,18 kg.

Baterai bertahan 12 jam

Baterai juga sangat tahan lama. AirCross 2 dilengkapi dengan baterai 3000mAh yang dapat bertahan hingga sekitar 12 jam untuk satu baterai isi ulang. Hadir dengan 3 keluaran Multi-Can dengan daya 7,8 V, rambut gimbal ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai kamera atau aksesori lain dalam keadaan darurat.

Fungsi roda pintar dan simulasi kontrol gerak

Untuk memudahkan pengguna untuk memfokuskan pengaturan, gimbal ini memiliki Roda Cerdas yang mendukung 6 format penyesuaian fokus. Ada juga simulasi kontrol gerak. Dengan fungsi ini, pengguna dapat mengelola gerakan gimbal melalui smartphone.

Selesaikan mode perekaman

Berbagai mode perekaman juga tersedia di sini. Sebut saja Inception Mode 3.0, yang menawarkan fungsi rotasi otomatis, kontrol kecepatan, dan kontrol sudut perekaman.

Suatu hal yang menarik, dalam mode gimbal FPV ini, juga mendukung gerakan 360 derajat menggunakan 3 motor gimbal yang dibawanya. Ada juga mode Sport yang dapat digunakan untuk membuat adegan yang bergerak cepat lebih mudah. Gudsen Moza AirCross 2 tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Harga jual mulai dari US $ 429 untuk paket standar dan paket profesional berharga $ 499.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *