Beberapa Karakter Cantik Mobile Legend Yang Bisa Kalian Gunakan Sebagai Wallpaper

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh pecinta game diserluh dunia, dan indonesiapun tidak luput terdampak kehadiran game yang satu ini. Memang sekarang di Indonesia sendang hype-nya game online yang bisa dimainkan di handphone, dan salah satunya tadi Mobile Legend, sekarang game ini cukup banyak playernya di sini dan menjadi pembicaraan tongkrongan. Game mobile legend tidak hanya grafisnya saja yang keren, dan juga kemunculan karakter hero yang ada didalam game ini menjadi daya tarik yang bisa menghipnotis seorang pemain.

Sehingga dengan kemuncula hero yang keren dan bagus membuat orang penasaran para player, seperti terdapat beberapa hero wanita   yang kerap menjadi pilihan para player. Dan juga terkadang para player game ini tidak ragu lagi bisa mejadikan hero wanita ini menjadi wallpaper mobile legends baik di HP atau Laptopya. Berikut ini beberapa hero perempuang yang bisa menjadi wallpaper kalian.

  1. Kagura

Kagura merupakan salah satu hero perempuan cantik yang merupakan master Onmyoji yang cukup mejadi favorit pilihan hero perempuan oleh para player. Kagura merupakan hero yang bertipekan Mage tentu saja memiliki kekuatan yang cukup besar saat dalam gamplay, dan kagura akan menggunakan seimei umbrella sebagai sejata utama saat menyerang lawan. Tentu saja karakter ini bisa menjadi koleksi wallpaper kalian dalam segi menyukai karakternya ini. Hero ini terbilang cukup Tangguh dan juga memiliki damage yang besar pula akan tetapi cukup sulit untuk penggunaan karakter ini.

  1. Hanabi

Karakter hero permpuan yang bisa kalian gunakan sebagai wallpaper berikutnya ialah Hanabi. Tentu saja hero ini memmiliki paras cantik bagi penggemarnya dan juga merupakan salah satu orang ninja Tangguh dari klan Scarlet Shadow. Dan hero Hanabi termasuk hero tipe Marksman dimana ia memiliki senjata rahasia yang selalu dibawanya yaitu Haganbana. Dalam sebuah ceritanya Hanabi merupakan rival masa kecil, Hayabusa, dan ia juga menyukai Hayabusa pada saat berhasil dikalahkan oleh temannya tersebut.

  1. Carmilla

Carmilla merupaka hero yang berasal dari putri bangsawan yang cukup disegani di Castle Aberleen. Didalam kisah hidupnya ia memiliki kisah cinta yang kelam Bersama Cecilion, yaitu seorang penyanyi opera berdarah iblis. Dan Carmilla merupakan salah satu hero tipe Support yang sulit untuk dibunuh, kenapa demikian dimana Carmilla ini mengakhiri hidupnya karena cintanya dengan Cecillion ditentang oleh sang ayah dan Carmilla dibangkitkan kembali oleh Cecilion yang mempunyai kekuatan besar. apa cocok untuk dijadika wallpaper kalian.

  1. Freya

Hero Freya yang memiliki paras cantic dan memiliki power cukup besar, dan hero ini tipe Fighter sehingga cukup mampu untuk melwan serangan musuh dengan tangkas. Dan Freya mempunyai kemampuan merubah pedang yang dibawanya menjadi sebuah tombak yang cukup mematikan musuh yang ada didekatnya. Dan dalam ceritanya hero ini merupakan seorang dewai petarung yang berasal dari Folkvongr dimaa tempat dewa berada, dan juga ia menjadi dewi yang dikagumi karena kampuannya. Kenapa tidak digunakan sebagai wallpaper saja.

  1. Natalia

Natalia merupakan hero tipe Assasin dimanacantik, Sexy, dan juga memiliki kecepatan luar biasa saat bertarung sehingga cukup ditakuti oleh musuh. Selain Hero ini memiliki kemapuan untuk menghilag dari padangan musuh, ia juga bisa keba terhadap serangan berkat gas beracun yang akan dikeluarkan pada saat  terancam. Dalam ceritanya ia merupakan salah satu pembunuh nomor satu di Cruch dan gagal lalu kehilagan sahabantnya,  dan diselamatkan oleh tigeral sehingga ia bisa menjadi assassin hebat, dan cukup bagus sebagai wallpaper.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *