Keindahan Wisata Pemandian Rembangan Jember Jawa Timur

Keindahan Pemandian Rembangan Jember Jawa Timur Di kota Jember memang banyak terdapat wisata pemandian misalnya wisata pemandian patemon, wisata pemandian butong, Wisata Pemandia Botani, namun kali ini tim travel Surabaya Jember akan mengulas keindahan Pemandian Rembangan Jember. Jawa Timur, mandi di Rembangan. terkenal di kota jember dan sekitarnya, namun bagi yang belum berpengalaman ikuti perkembangannya disini.

Mandi Rembangan terletak 12 km sebelah utara kota Jember tepatnya di bawah kaki Gunung Argopuro, dengan luas 13,45 hektar dengan ketinggian 650 mdpl, terletak di desa Kemuning Lor, Arjasa Kecamatan, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Kamar mandi Atap juga menyediakan dua bilik pancuran bersih yang bagus dan pemandangan puncaknya sungguh menakjubkan.

Selain menyajikan pemandangan yang menakjubkan, Mandi Rembangan juga terletak di sekitar taman buah naga dan taman kafe, sehingga yang membuat unik dari pemandian Rembangan ini adalah buah naga yang bisa dipetik langsung dari pohonnya.

Untuk para traveller atau traveller yang ingin liburan panjang ke pemandian rembanagan jember juga di sediakan penginapan dengan harga Rp 125.000 sampai dengan Rp 225000 per malam dengan pelayanan yang memuaskan tentunya di lokasi travel Surabaya Jember juga disediakan di pemandian rembangan ini. jadi kamu tidak perlu khawatir dengan lokasinya. Namun kendaraan yang boleh masuk hanya kereta api dan mini bass, karena pada tahun 2002 terjadi kecelakaan yang menelan korban 22 penumpang, akibat tikungan dan tanjakan.

Selain manfaat diatas, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman khas dari pemandian Rembangan Jember Jawa Timur yaitu teh jahe dan juga pisang goreng keju, jika ingin berlibur bersama keluarga mandi di rembangan jember ini mungkin. menjadi pilihan.

Demikian sedikit ulasan tentang Keindahan Wisata Rembangan Di Jember Jawa Timur yang bisa saya tulis disini semoga dapat memberikan informasi untuk anda yang ingin mengetahui tentang pemandian rembangan ini, semoga anda mendapatkan manfaat darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *