Need for Speed Heat: Rapi, Liar

Ada rasa suka dan benci yang muncul setiap kita membicarakan franchise game balap EA yang saat ini dijalankan oleh Ghost Games – Need for Speed. Dulu, ini adalah game arcade paling populer dengan kualitas bagus. Serial seperti Underground, Most Wanted, hingga Carbon “on fire” jelas ada di otak dan hati sebagai salah satu game balap arcade terbaik yang pernah ada. Dikatakan akuhoki.com pendekatan terhadap permainan dan fitur yang dimilikinya pada saat itu, memang benar, sangat revolusioner. Sayangnya, perlahan tapi pasti, nama Need for Speed ​​sepertinya telah menghilang dari sisi magisnya, terlebih setelah beberapa kritik di masa lalu yang datang dari berbagai kebijakan yang diadopsi, dari selalu online hingga sistem transaksi mikro yang rakus. Namun EA tidak menyerah. Di tahun 2019, akhirnya hadir seri baru: Need for Speed ​​Heat.

Dibandingkan dengan beberapa proyek mereka tahun ini, EA tampaknya tidak mempromosikan Need for Speed ​​Heat. Cuplikan dan tangkapan layar hanya diluncurkan beberapa bulan sebelum peluncuran, tetapi menunjukkan potensi besar dengan konsep lari siang dan malam menjadi kunci permainan. Dengan keanggotaan Mesin Frostbite yang dimilikinya, dualitas kehidupan Palm City yang beragam ditangkap dengan manis. Kualitas visualisasinya merusak mata melalui sederet efek cahaya unik pada siang atau malam hari yang menyertai aksi tak terkendali Anda. Yang juga menarik adalah desain Palm City sebagai backdrop utama yang merepresentasikan kota tropis dengan kehidupan perkotaan yang aktif, namun di sisi lain juga memiliki area outdoor yang lebih liar. Efek dramatis seperti pencahayaan neon yang mempesona di malam hari atau air yang tersisa setelah hujan membuatnya memuaskan dari sudut pandang performa.

Tapi satu hal yang mengejutkan adalah pendekatan samping dari permainan itu sendiri. Alih-alih membawa sistem trek tertutup, Need for Speed ​​Heat menciptakan begitu banyak rintangan, mulai dari pembatas jalan yang sederhana hingga pohon-pohon besar, yang sekarang dapat dihancurkan hanya dengan menabraknya. Hal ini membuat arus balapan lebih lancar dan lancar, dengan ruang untuk terus memperbaiki kesalahan bahkan jika Anda ketinggalan.

Game EA dan Ghost juga tampaknya memperkuat tingkat kesulitan polisi, yang kini jauh lebih berbahaya dan brutal saat mengejar Anda. Cepat, agresif, dan akan memburu Anda tanpa lelah, mungkin tim terberat yang ditawarkan Need for Speed ​​sejauh ini. Dengan penalti yang lumayan menjengkelkan jika ketahuan, perlahan-lahan kamu akan mulai menyusun strategi untuk memanfaatkan sistem balapan siang-malam yang justru akan menawarkan reward berbeda.

Sambil menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan survey, karena kami masih di chapter pertama cerita, kami telah menyertakan banyak screenshot baru dari oven ini untuk membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa itu Need for Speed ​​Heat . Kesan pertama kami dianggap positif. Yang terakhir, setidaknya dari awal permainan, tidak terasa seperti seri Need for Speed ​​yang diisi dengan banyak sistem yang tidak masuk akal. Memang langsung dan bersih, tapi di sisi lain masih liar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *