Rekomendasi Tempat Wisata di Palembang yang Hits

Palembang merupakan nama sebuah kota yang berada di Provinsi Sumatera Selatan. Selama ini Palembang sangat populer dengan beragam budaya maupun sajian kulinernya seperti pempek. Tak berhenti sampai disitu, ternyata Palembang juga menawarkan berbagai tempat wisata yang sayang jika terlewatkan. Tempat-tempat wisata tersebut tentu tidak cukup dikunjungi dalam sehari saja. Sehingga anda perlu memesan hotel di Palembang.

Bila berbicara mengenai hotel di wilayah Palembang, maka pastinya anda akan mencari hotel yang nyaman dengan harga terbaik. Bagi anda yang memiliki budget lebih maka bisa memesan hotel bintang 5 di Palembang. Tapi untuk anda yang punya budget pas-pasan maka masih banyak pilihan hotel murah di Palembang. Caranya dengan memesan hotel menggunakan aplikasi Pegipegi. Sebab Pegipegi memberikan informasi terkini penginapan murah di Palembang dari harga termurah hingga yang paling mahal sesuai keinginan anda.

Tempat Wisata di Palembang yang Hits

Bagi anda yang ingin berlibur ke Palembang pasti ingin mendatangi tempat-tempat wisata terbaik dan hits. Sebagai referensinya berikut akan dijelaskan rekomendasi tempat wisata di Palembang yang perlu anda ketahui.

  1. Pulau Kemaro
    Tempat wisata ini berada tidak jauh dari Jembatan Ampera sehingga sangat mudah dijangkau. Ketika berada di Pulau Kemaro, anda bisa menyaksikan adat dan tradisi masyarakat Tionghoa yang disajikan dalam bentuk bangunan. Biasanya banyak anak-anak muda yang menghabiskan waktu di tempat ini saat akhir pekan. Pulau Kemaro memang terkenal dengan pemandangannya yang instagramable dan menyimpan nilai budaya yang masih sangat kental.
  2. Kambang Iwak Family
    Tempat wisata yang ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta. Sebab Kambang Iwak Family ini berada di danau pusat kota. Saat berada di Kambang Iwak Family ini, anda akan dimanjakan oleh pohon-pohon rindang dan sejuk. Tak kalah indahnya saat malam hari tampak air mancur berwarna-warni yang memukau mata. Bila berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya hindari saat musim hujan. Sebab saat musim hujan, pemandangan danau akan tertutup oleh kabut dan angin yang berhembus sangat kencang.
  3. Fantasy Island Palembang
    Tempat wisata yang ini adalah wisata terbaru di Palembang yang menyajikan wahana permainan lengkap seperti The Amanzi Waterpark Palembang. Namun tiket masuk Fantasy Island Palembang ini memang lebih murah dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Pengunjung Fantasy Island Palembang dapat menikmati berbagai permainan seru mulai dari kolam arus, kolam luncur hingga sungai tsunami. Terdapat juga kereta gantung yang juga tak kalah seru.
  4. Air Terjun Maung
    Tempat wisata yang satu ini menyajikan air terjun yang airnya jernih serta suasana sekitarnya yang alami. Air Terjun Maung berada di Desa Padang Muaro Duo, Gumay Ulu, Lahat, Palembang. Untuk bisa sampai di kawasan air terjun, anda harus melewati kebun kopi serta hutan yang curam. Namun medan yang ekstrim akan sebanding dengan keindahan air terjun yang menakjubkan.

Supaya liburan anda ke berbagai tempat wisata Palembang seperti di atas semakin menyenangkan maka silakan pesan hotel di Palembang melalui Pegipegi. Cukup mengunduh aplikasi Pegipegi di smartphone anda maka anda bisa mengecek daftar hotel di Palembang maupun harga hotel di Palembang terupdate. Selain itu pemesanan hotel yang anda inginkan dapat dilakukan secara online sehingga anda tak perlu repot merencanakan liburan ke Palembang.

Demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi tempat wisata di Palembang yang hits sebagai referensi anda. Jika sudah menentukan destinasi wisata di Palembang, jangan sampai ketinggalan untuk memesan hotelnya melalui Pegipegi. Sebab Pegipegi menyediakan layanan pesan hotel di Palembang maupun wilayah lainnya secara online. Bahkan ada berbagai promo diskon menarik yang membuat harga hotel semakin murah saat pesan di Pegipegi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *