Teknologi Canggih Yang Dibawa Oleh Samsung Note 8

Amazon.com: Samsung Galaxy Note 8, 64GB, Midnight Black - For AT&T (Renewed)

Samsung merupakan sebuah perusahaan elektronik yang tiada habisnya mengembangkan perangkat teknologi dalam kehidupan. Samsung dikenal oleh semua penduduk dunia dan bahkan digunakan oleh hampir seluruh negara di dunia. Sehingga Samsung menjadi salah satu merk ponsel yang sangat mendominasi pasaran. Bahkan di beberapa kesempatan Samsung bersaing dengan merk ponsel ternama iPhone. Baik Samsung dan iPhone sama – sama merajai ponsel dunia.

Samsung menghadirkan series ponsel Note didalam koleksinya untuk membantu pekerja dalam mempermudah pekerjaan mereka. Dimana Samsung Note menghadirkan ponsel dengan device tambahan berupa stylus untuk membantu pekerjaan penggunaanya. Menggunakan stylus tersebut pun dapat didukung dengan kegiatan menggambar, sebagai media presentasi hingga sebagai alat tulis dalam layar Samsung tersebut. Sehingga keberadaan Samsung Note secara tidak langsung merupakan bentuk mini sebuah Tab yang dapat dibawa kemana – mana dengan mudah.

Samsung Note 8 merupakan salah satu series Note Samsung yang banyak menarik mata para peminat ponsel. Samsung Note 8 hadir pada tahun 2017 dan masih dapat digunakan hingga saat ini. Operasi sistem Samsung Note 8 menggunakan Android 7.1.1 dan dapat dilakukan pembaharuan hingga Android 9. Sehingga bagi anda yang menginginkan ponsel Samsung Note dengan harga yang bersahabat dan masih mumpuni untuk digunakan, maka Samsung Note 8 menjadi jawabannya.

Samsung Note 8 memiliki panjang layar 6.3 inch dengan lekukan pada sisi – sisi ponsel Samsung Note 8 seperti ciri khas Samsung dalam menghadirkan ponsel. Kehadiran lekukan tersebut membuat Samsung menjadi ponsel yang mewah. Selain itu, kehadiran lekukan tersebut membuat kualitas menonton dan tayangan video menjadi lebih nyata dan mendapatkan feel yang sangat nyaman.

Samsung Note 8 memiliki RAM yang cukup besar yakni 6 GB. Kapasitas RAM tersebut cukup besar dan sangat mumpuni untuk digunakan dalam kegiatan keseharian. Samsung Note 8 juga didukung dengan Exynos 8896 dengan processor Octa Core. Dengan ragam spesifikasi tersebut, Samsung Note 8 dapat digunakan untuk berbagai aktivitas harian dan ragam kegiatan. Selain itu, Samsung Note 8 dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dimana Corning Gorilla Glass 5 merupakan pengamanan layar sempurna yang menjaga ponsel saat jatuh atau terkena benturan agar tidak retak dan rusak.

Samsung Note 8 dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi masing – masing 12 MP. Dimana salah satu lensa kameranya berguna sebagai wide angle dan satunya mendukung untuk memotret benda jauh dengan sangat jernih. Sama seperti series sebelumnya, kualitas video yang dihasilkan mendukung 4K sehingga sangat jernih digunakan dan ditonton. Samsung Note 8 juga dilengkapi dengan dual kamera pada layar depan yang mendukung pendeteksi bola mata. Sangat mewah dan canggih sekali bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *