Tips Youtuber Pemula Agar Video Banyak Viewer

Sebenarnya menjadi masalah bagi YouTuber pemula dengan mengolah konten video yang trend dan viral. Sebagian besar prioritas pertama untuk kualitas video bukan kualitas audio dari konten yang dibuat. Bahkan jika itu salah. Bayangkan, walaupun konten Anda menarik, tetapi jika audionya tidak terdengar jelek, banyak pemirsa yang kecewa menonton video Anda. Beli viewer adalah cara paling mudah untuk mendapatkan viewer banyak, namun ada juga cara santai yang bisa anda terapkan seperti dibawah ini.

Jangan lupa mengelola layout beranda YouTube

Tentu saja, untuk menambahkan pemirsa YouTube, haruskah faktor kenyamanan pengunjung dianggap baik? Jadi, jangan lupa mengatur tampilan beranda YouTube Anda agar lebih menarik saat pertama kali membuka saluran. Secara default, YouTube menawarkan tampilan tata letak dengan pembaruan video terbaru. Tetapi dengan penampilan ini sebagai YouTube Anda akan menjadi tidak profesional dan terkesan sembrono. Perhatikan juga foto profil dan bagian spanduk.

Bekerja bersama dengan YouTuber lainnya (kolab)

Tren terbaru adalah banyak pengguna YouTube bekerja bersama di saluran masing-masing. Dengan menambahkan saluran ke deskripsi atau anotasi, Anda dapat dengan mudah meningkatkan jumlah pemirsa dalam waktu singkat. Tidak hanya menambah pemirsa, tentu saja jika konten YouTube Anda menarik atau diskusi dengan mitra juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Jadi jangan ragu untuk bekerja dengan kami.

Giveaway? Why not!

Untuk menambah pemirsa, beberapa materi mungkin perlu dihapus. Dengan membuat dan memberikan hadiah, Anda tidak hanya dapat menambahkan pemirsa, tetapi juga pelanggan dan pengikut ke media sosial Anda. Untuk mulai dengan, Anda tidak perlu memberikan hadiah dengan harga yang terlalu tinggi. Juga pertimbangkan diskusi saluran YouTube Anda. Misalnya, jika Anda membahas gadget, Anda dapat menyediakan headset, kasing smartphone, dan sebagainya.

Promosi ke media sosial

Anda semua harus memiliki media sosial, bukan? Jangan lupa untuk melakukan promosi di media sosial yang Anda miliki, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Jangan lupa untuk menyertakan tautan ke video atau saluran YouTube Anda untuk menambah pemirsa. Selain itu, Anda juga dapat berbagi di grup WhatsApp atau LINE cowok. Minta teman Anda untuk melihat konten yang telah Anda buat. Metode semacam itu juga terbukti efektif dalam menambah pemirsa dalam waktu singkat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *